.:

Sabtu, 19 Februari 2011

Set Aneka Gelas & Jar Kristal

Set Aneka Gelas & Jar Kristal

Susah-susah gampang sebetulnya untuk bisa mendapatkan Set Aneka Gelas dan Jar Kristal seperti koleksi saya ini, kadang kalau beli di toko mungkin bisa saja tapi kan berarti barang baru belum lagi harganya yang selangit bahkan yang lebih sering lagi adalah sekarang ini sangat jarang set gelas dijual selengkap milik saya ini kebanyakan hanya gelas champagne saja atau gelas coctail saja, berarti kalau mau selengkap ini sudah pasti belinya beberapa seri dan belum tentu memiliki desain yang seragam satu lagi yang sudah pasti harganya pun akan menjadi sangat mahal.

Awal mula saya mendapatkan Set Aneka Gelas dan Jar Kristal yang sangat cantik ini betul-betul tidak diduga, tiba-tiba saja ada teman yang menawarkannya kepada saya alasannya karena mereka pindah kerumah yang lebih kecil sehingga tidak memiliki tempat untuk memajangnya. Kebetulan Set Aneka Gelas dan Jar Kristal ini adalah merupakan salah satu dari sekian banyak koleksi pribadi peninggalan orang tua teman saya ini. Menurut teman saya bahwa Set Aneka Gelas dan Jar Kristal ini sudah dimiliki oleh Ibunya sejak teman saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, eehhmmm.. kalau dihitung-hitung berarti usia set gelas kristal ini kira-kira sudah hampir mencapai 24 tahun.

Set Aneka Gelas dan Jar Kristal ini sudah pasti terbuat dari kristal tetapi saya tidak menemukan tulisan merk maupun buatan mana karena baik box maupun labelnya sudah terlepas semua dari gelasnya, menurut teman saya sih keluaran Bohemia, Chekoslovakia. Tetapi memang kalau diperhatikan set gelas kristal ini sangat cantik dan kristalnya sangat bening serta cutting-nya pun sangat indah, terdiri dari 6 Gelas Champagne, 6 Gelas Wine, 6 Gelas Wine ukuran tanggung, 6 Gelas Cocktail, 6 Gelas Air Putih, 6 Gelas Air Putih ukuran tanggung dan 1 Jar/Pitcher yang kesemuanya memiliki desain yang sama jadi sudah jadoel, seragam dan lengkap pula.

Pokoknya secara keseluruhan Set Aneka Gelas dan Jar Kristal ini sungguh mempesona, pas rasanya bila saya menjamu tamu di Roemah Tempo Doeloe kami dengan menggunakan gelas dari koleksi saya ini..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...