.:

Selasa, 01 Februari 2011

Kapstok Cermin Segitiga Antik

Kapstok Cermin Segitiga Antik

Kapstok yang masih tampak kokoh dan mantap ini memang terlihat sangat antik, terbuat dari kayu jati solid yang sudah tua dan dihiasi dengan cermin berbentuk segitiga yang di bevel pada bagian pinggirnya semakin menambah kesan antiknya. Kapstok ini mempunya empat gantungan, yang keseluruhannya masih original, baik dari kayu, cermin maupun sangkutannya, sengaja saya tidak mengganti cermin yang sudah buram karena termakan usia serta memplitur ulang karena ingin mempertahankan sisi tempo doeloe nya.

Kapstok ini saya temukan diantara banyaknya koleksi barang antik salah seorang kolektor di Jakarta, menurut si kolektor tersebut kalau kapstok ini sudah sangat tua sekali usianya dan sangat antik serta jarang ada karena desainnya menggunakan cermin yang berbentuk segitiga. Memang siih, saya mengakui itu bahwa sekarang ini semakin sulit untuk menemukan barang tempo doeloe yang masih orisinil, tampilannya bagus dan berfungsi dengan baik.

Dahulunya Kapstok digunakan hanya untuk menggantungkan jaket, topi atau overcoat, namun sekarang kapstok bisa digunakan sebagai salah satu penghias ruangan untuk mendapatkan kesan antik pada penataan interior. Meski dianggap kuno dan ketinggalan zaman, namun pesonanya tetap memikat, sama seperti saya, kapstok ini saya gantung di Pantry Roemah Tempo Doeloe kami.. bagaimana menurut Anda, Cantik bukaan kapstok kesukaan saya ini…



Mobile: 082-111-011-968
-SOLD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...