.:

Senin, 28 Februari 2011

Si Merah Jam Teko Ku

Jam Dinding Teko

Lucu yaaa... untuk Anda yang pecinta teko pasti akan menyukai jam dinding saya ini, bentuknya lucu dan unik yaitu berbentuk teko dengan corong panjangnya yang merupakan ciri khas dari teko. "Si Merah Jam Teko Ku" adalah nama yang saya berikan untuk jam dinding lucu ini, warnanya yang merah jreng atau istilah kerennya red ferrari sangat kontras dipadukan dengan warna emas pada bagian tutup, bingkai plat dan pegangannya yang di ukir manis.

Terbuat dari bahan seng yang dilapisi enamel merah untuk bagian badan dan tutupnya tetapi untuk pegangannya terbuat dari bahan resin yang dicat emas. Sebagai salah satu pencinta teko dan enamel, sudah pasti Si Merah Jam Teko Ku ini merupakan salah satu koleksi kesayangan saya selain bentuknya teko juga terbuat dari bahan enamel.

Saya menemukan jam dinding ini secara tidak sengaja melalui mbah google, sebelumnya jam dinding ini merupakan salah satu koleksi dari seorang kolektor barang antik juga di Jakarta, jam dinding ini masih berfungsi normal loh dengan menggunakan battery. Menurut saya sangat pas bila Si Merah Jam Teko Ku ini saya pasang di salah satu dinding Pantry Roemah Tempo Doeloe kami, bagaimana menurut Anda..



Mobile: 082-111-011-968
-SOLD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...