.:

Kamis, 24 Februari 2011

Lychee Wood Coffee Table



Lychee Wood Coffee Table

Betul sekali meja ini terbuat dari potongan utuh batang pohon leci, beratnya bukan kepalang kira-kira membutuhkan tenaga 6 orang lelaki dewasa untuk bisa mengangkat meja ini. Saya menyukai alur/serat dari kayu pohon leci nan antik ini, lihat saja alur-nya yang sangat indah, teratur dan gemulai. Kesan pertama kali yang tampak dari Lychee Wood Coffee Table ini adalah kokoh nan elegan.

Awal saya menemukannya adalah pada saat saya berbelanja genteng dan nok jenggot khas Bali di daerah Joglo untuk kebutuhan roemah saya yang memang bernuansa Tropical Bali, tanpa sengaja saya melihat potongan batang pohon leci ini disandarkan didekat pintu masuk kantor penjual genteng tersebut. Seperti biasa saya suka tidak bisa menahan rasa ingin tahu, maka saya langsung menanyakan kayu dari jenis pohon apakah ini dan dijual atau tidak. Memang lagi-lagi nasib baik masih berpihak kepada saya ternyata kayu ini adalah bekas potongan meja gambar si pemilik toko genteng tersebut dan tidak tahu mau diapakan, nah daripada hanya teronggok di situ jadi saya beli saja dan saya bawa pulang ke roemah.

Sekarang potongan utuh batang pohon leci ini saya jadikan meja yang saya namakan "Lychee Wood Coffee Table" dan untuk mempermanis tampilannya maka saya tambahkan kaki di ke empat sudut meja ini, tidak jauh-jauh kaki yang saya gunakan berasal dari sisa potongan batang pohon kelapa yang memang saya gunakan untuk tiang-tiang penyangga Gazebo Teras Belakang Roemah Tempo Doeloe kami..



Mobile: 082-111-011-968
-SOLD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...