.:

Sabtu, 12 Februari 2011

"Victorian" Johnson Bros Dinnerware

"Victorian" Dinnerware by Johnson Bros made in England

Akhirnya koleksi kesayangan saya keluar juga, saya sudah lama menunggu-nunggu kapan kiranya saya bisa memposting Dinner Set saya yang paling cantik ini. English Vintage Dinnerware dengan desain "Victorian" buatan Johnson Brothers atau yang biasa dikenal Johnson Bros ini memang patut dipuji dan diacungi jempol kecantikannya, warnanya yang lembut bernuansa kuning gading dan dihiasi dengan ornamen klasik bunga kecil-kecil beraneka warna, sungguh semakin mempesona. 

Johnson Bros adalah salah satu perusahaan terkemuka di England yang memproduksi perlengkapan makan dari bahan porcelain sejak tahun 1883, hasil karyanya tidak diragukan lagi dan hampir seluruh produk dinnerware buatan Johnson Bros memiliki ciri khas tersendiri. Beberapa karyanya yang paling terkenal dan masih terus dicari untuk dikoleksi oleh para kolektor sampai dengan saat ini adalah "Dawn", "Old Britain Castles" dan "Historic America", sejak tahun 1968 Johnson Bros beroperasi dibawah naungan Wedgwood Group. 

"Victorian" Johnson Bros Dinnerware ini saya dapatkan dari koleksi pribadi salah seorang Duta Besar Indonesia yang pernah bertugas di Polandia, pertama melihatnya saya  sungguh-sungguh terpesona dan jatuh cinta. Yang jelas apabila saya menggunakan perlengkapan makan "Victorian" Johnson Bros yang sungguh sangat cantik ini, apapun lauk yang disajikan akan terasa nikmat dan teh apapun yang dituangkan dari poci kedalam cangkirnya yang sangat menawan ini akan terasa sejuk ditenggorokan saya, bagi saya betul-betul pesonanya mampu menghadirkan suasana "Victorian" yang romantis di meja makan Roemah Tempo Doeloe kami.

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...