.:

Senin, 21 Februari 2011

Ball Majolica Vintage Lamp

Ball Majolica Vintage Lamp
Aduuuhhh... kalo urusan yang satu ini jangan ditanya deh, jatuh cintanya setengah hidup saya dengan lampu kerek jadoel nan cantik rupawan ini. Terus terang saya sendiri tidak tahu persis nama lampu kerek indah ini, sampai saya mengirimkan photo lampu ini kepada teman saya dan menurut dia nama lampu ini adalah Ball Majolica Lamp, nggak kebayang bagaimana saya semakin jatuh cinta kepada lampu ini mendengar namanya saja sudah cukup alasan bagi saya unuk mengangguminya sepanjang hari.

Menurut saya tidak ada lampu kerek yang dapat menandingi keindahan dan keanggunan yang dipancarkan dari lampu vintage ini. Mulai dari tampilannya, kesederhanaannya yang semakin mempesona juga warna serta desain ornamen pada rangkanya yang sungguh membuat siapapun akan terus mengagguminya. Menurut si penjual bahwa lampu ini memiliki ukuran kap 30cm dan masih full orisinil mulai dari rantai, bandul, tempat laseng, kap, semprong sampai tempat minyak dijamin masih orisinil bahkan porcelain-nya sendiri masih utuh dan bersih semua, begitu pula yang dikatakan teman saya yang memang ahli dalam bidang perlampuan jadoel.

Saya mendapatkan Ball Majolica Vintage Lamp ini dari seorang kolektor barang antik di Jakarta dimana lampu kerek yang mempesona ini adalah merupakan salah satu koleksi pribadinya yang tidak dijual. Nah Anda pasti penasaran kan bagaimana saya akhirnya berhasil memboyong lampu ini ke Roemah Tempo Doeloe kami...

Status: S O L D

4 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi penasaran juga apakah Ball Majolica Vintage Lamp bisa diboyong ke rumah saya juga... :-)
BEN

Koleksi Tempo Doeloe Ku mengatakan...

Ooh boleh koq Mas Ben kalau mau diboyong silahkan Ball Majolica Vintage Lamp nya..

Anonim mengatakan...

wah, makasih mba... tapi status nya Private Collection tuh mba. kalau mau tanya harga lewat mana mba? :-)
ben.

Koleksi Tempo Doeloe Ku mengatakan...

OOh iya nanti akan saya rubah statusnya...
Silahkan Mas Ben, alamat email saya mupun no hp saya tertera di profil saya.. suwun njih...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...