.:

Kamis, 10 Februari 2011

Kursi Malas Rotan Antik

Kursi Malas Rotan Antik

Kursi Malas Rotan ini merupakan kursi kesayangan kami sekeluarga karena selain bentuknya yang unik dan antik juga enak dipakai untuk bermalas-malasan, betul-betul sesuai dengan namanya. Kursi ini terbuat dari kayu jati dan dipadukan dengan jalinan rotan diseluruh bagian dudukannya maupun sandarannya, semua bagian masih orisinil dan belum dilakukan rekondisi baik kayu maupun rotannya, membuatnya semakin cantik dan sedap dipandang mata.

Kursi ini saya dapatkan di salah satu toko barang antik di daerah Rempoa dan hanya kursi malas ini yang bisa membuat saya jatuh hati dari seluruh kursi malas yang dipajang di toko tersebut. Entah karena usianya yang memang sudah tua atau karena desainnya yang simpel namun elegan.

Apabila Anda berkunjung ke Roemah Tempo Doeloe kami jangan lupa untuk merasakan bermalas-malasan diatas kursi malas rotan nan mempesona ini sambil mendengarkan alunan degung Bali dan merasakan semilir angin membelai rambut Anda, karena kursi malas ini kami letakkan di Gazebo teras belakang roemah, tentunya juga tidak lupa dengan suguhan kopi Bali dan Singkong rebusnya..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...