.:

Kamis, 24 Februari 2011

Glass & Bottle in the Armor Knight

Glass & Bottle in the Armor Knight

Iiihhh kereen banget ya judul untuk postingan saya kali ini, sekeren barangnya sudah pasti, lihat saja tampilannya yang gagah perkasa terbuat dari bahan kuningan dihiasi dengan ukiran yang halus di hampir seluruh permukaannya persis seperti ksatria-ksatria jaman dahulu yang menggunakan baju besi dan pergi bertempur sambil menunggang kuda. Waah jadi ingat cerita Robin Hood, tokoh terkenal dalam cerita rakyat Inggris, dimana Robin Hood adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, yang demi kepentingan rakyat rela melawan para pejabat yang korupsi, dalam kisahnya Robin Hood memimpin 140 orang yang disebut "Merry Men".

Lucu-nya the Armor Knight milik saya ini berbeda loh, karena dibagian dadanya bisa dibuka dan merupakan tempat menyimpan Botol Whiskey sementara untuk bagian bahunya adalah tempat menyimpan gelas kecil/sloki yang terbagi menjadi dua bagian yaitu 3 sloki di sebelah kanan dan 3 sloki disebelah kiri. Pokoknya koleksi saya ini unik, antik dan lucu.

Sayangnya, ada beberapa gelas yang sudah pecah atau cuil maklum usia tidak bisa dibohongi tetapi kalau tempatnya sendiri masih bagus, utuh dan tetap kekar sekekar sebutannya the Armor Knight.

Status: S O L D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...