.:

Selasa, 08 Februari 2011

Newport Dinnerware, Japan

Newport Dinnerware, Japan

Berbeda dengan yang baru saja saya tampilkan, kalau ini koleksi pecah belah saya yang lainnya yaitu Dinner Set merk Newport buatan Japan juga. Sama seperti yang sebelumnya kalau Dinner Set ini juga masih tergolong muda usianya atau STW.

Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kalau saya sangat menyukai barang-barang pecah belah terutama yang menyangkut makan atau minum (maklum saya memang penyuka makanan enak..) apalagi bila disajikan dalam perlengkapan yang cantik, secantik koleksi Dinner Set saya ini. Lihat saja bunga-bunganya yang sungguh memikat dilengkapi dengan lapisan emas disetiap pinggirannya yang sampai sekarang tidak pernah luntur semakin membuat tampilannya indah dan sedap dipandang mata.


Koleksi Dinner Set saya yang satu ini cukup untuk melayani 12 orang yang mau makan di
Roemah Tempo Doeloe kami. Jadi apabila Anda berkunjung ke roemah kami jangan cepat-cepat pulang yaa, tunggu sampai jam makan, maka Anda akan kami suguhkan jamuan makan dengan menggunakan Dinner Set koleksi saya yang cantik ini..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...