.:

Selasa, 08 Februari 2011

Aneka Asbak Kuningan


Aneka Asbak Kuningan Lawas

Saya juga menyukai asbak, selain memang saya dan suami gunakan juga sebagai pelengkap elemen dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami. Koleksi asbak-asbak saya beraneka rupa, nah yang saya tampilkan sekarang ini adalah asbak yang tergolong usianya sudah seusia Ibu saya, terbuat dari kuningan lama yang berat dan di hiasi dengan ukiran-ukiran halus dibagian luarnya.

Asbak-asbak ini saya dapatkan dari beberapa kolektor barang antik baik yang berada di Jakarta maupun dari luar Jakarta, saya kumpulkan satu persatu dan sekarang sudah lumayan jumlahnya. Photo ini adalah sebagian dari koleksi asbak kuningan yang saya miliki. Bentuknya unik ada yang besar dan yang kecil serta ada yang dilengkapi dengan tempat korek api yang sudah kuno.

Pokoknya lucu-lucu deh bentuknya bikin saya selalu ingin hunting asbak lagi guna melengkapi koleksi asbak saya..


Mobile : 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...