.:

Kamis, 03 Februari 2011

Lampu Duduk Kuningan

Lampu Duduk Kuningan

Naah, kalau Lampu Duduk Kuningan yang satu ini saya dapatkan dari teman saya yang juga seorang Kolektor barang antik di Jakarta. Jujur nih yaa, sebetulnya sih saya sendiri juga belum lama kenal dengan si Kolektor ini, tetapi karena Beliau dan Istrinya nih orangnya ramaaaaah banget jadi saya dan Suami saya nyaman sekali bila membeli barang antik di Beliau dan akhirnya kami merasa seperti sudah berteman lama.

Lampu Duduk Kuningan ini terbuat dari bahan kuningan yang tebal dan sangat berat, menurut teman saya usia lampu ini juga sudah tua sekali, bisa dilihat dari bentuknya yang nggak neko-neko alias simpel tetapi tetap mempesona. Keseluruhan material dari lampu ini masih asli dan orisinil termasuk kap lampu-nya, cantiiik yaa kap lampu-nya ada guratan-guratan berbentuk bunga yang kalau diraba terasa menonjol dan warnanya itu loh unik seperti keemasan tetapi ada semburat coklatnya. Pokoknya secara keseluruhan Lampu Duduk Kuningan ini sangat menawan dan indah dipandang mata.

Saya meletakan Lampu Duduk Kuningan ini diatas meja telepon ruang keluarga kami, selain sebagai pelengkap elemen dekorasi roemah kami juga sebagai penerang dikala malam hari, cahaya yang dihasilkan dari lampu ini sungguh bisa memberikan suasana romantis Roemah Tempo Doeloe kami…

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...