.:

Selasa, 08 Februari 2011

Tea Set Noritake, Japan

Tea Set Noritake, Japan

Mungkin bagi sebagian Ibu-Ibu sama seperti saya juga menyukai barang pecah belah, nah sekarang saya tampilkan yaa koleksi pecah belah yang saya miliki. Tea set merk Noritake ini mungkin tidak bisa dibilang barang tempo doeloe karena memang usianya masih 'STW' (setengah tua) kira-kira baru berusia sekitar 18 belas tahunan saja, kalau gadis mungkin usia ini biasa disebut usia 'begger'.

Saya menyukai Tea Set, duuh koq jadi mirip oma-oma yaa... tetapi memang jujur loh Tea Set itu bagi saya memiliki nilai lebih apalagi melihat bentuknya yang lucu-lucu dan unik terlebih lagi merknya Noritake yang asli buatan Japan seperti koleksi saya yang satu ini.


Tea Set ini biasa saya gunakan untuk menjamu tamu-tamu yang datang ke Roemah Tempo Doeloe kami atau kalau tidak ada tamu biasanya sebagai hiasan lemari pajangan saya di Pantry..


Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...