.:

Rabu, 23 Februari 2011

Aneka Toples Lodong

Aneka Toples Lodong Japan & Germany

Dikenal dengan sebutannya Lodong atau Toples Tempo Doeloe, melihat toples ini tentu saja mengingatkan masa kecil saya, dirumah Nenek saya memiliki toples seperti ini tapi tentunya saya tidak tahu toples Nenek saya itu buatan mana. Nah kalau toples koleksi saya ini semuanya buatan Hamburg, Germany dan Osaka, Japan.

Biasanya jaman dulu, toples seperti ini dipergunakan untuk menyimpan kerupuk. Nah masa sekarang selain juga digunakan sebagai wadah untuk menyimpan makanan juga merupakan elemen dekorasi rumah yang sangat apik, terlebih lagi bila Anda ingin mendapatkan kesan tempo doeloe seperti yang saya lakukan di Roemah Tempo Doeloe kami, karena kesan yang dihadirkan oleh toples lodong ini begitu kental dengan nuansa tempo doeloe.


Mobile : 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...