.:

Selasa, 08 Februari 2011

Lesung Panjang

Lesung Panjang Kayu Nangka

Selain dari lesung/lumpang yang sudah dimodifikasi menjadi hiasan maupun bangku, saya juga mempunyai lesung yang masih utuh. Ukurannya sangat besar dan terbuat dari kayu nangka yang berat sekali, walaupun bukan terbuat dari kayu jati tetapi bentuknya yang unik membuat saya tetap menginginkannya. Lesung ini sudah saya plitur ulang karena waktu saya mendapatkannya warnanya sudah benar-benar tidak karuan lagi.

Sengaja lesung ini saya letakan di tengah ruang keluarga Roemah Tempo Doeloe kami selain sebagai pelengkap elemen dekorasi roemah sehingga semakin memberikan sentuhan lawas juga untuk menaruh barang-barang apa saja, kadang dipakai untuk meletakan koleksi mainan anak saya, kadang juga tas kamera suami saya parkir diatasnya, pokoknya multifungsi deh..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...