.:

Kamis, 10 Februari 2011

Tempat Lilin Kuningan

Tempat Lilin Kuningan Antik

Kalau dilihat dari tampilannya pasti Anda tidak akan tertarik pada Tempat Lilin Kuningan koleksi saya ini, selain bentuknya yang sudah miring-miring, kuningannya yang berat, ditambah lagi warnanya yang sudah kusam karena dimakan usia. Akan tetapi tidak demikian dengan saya, justru tempat lilin kuningan tua ini yang paling pertama mencuri perhatian saya, apalagi saya melihat ada ukiran kuno di dasar maupun masing-masing dudukan lilinnya. Kalau tidak salah saya pernah deh cerita ke Anda pada postingan saya sebelumnya, bahwa saya ini justru paling tertarik dengan barang yang sudah tua, kuno dan tidak menarik bagi kebanyakan orang, kalau dipikir-pikir koq hobi saya ini rada aneh yaa...

Tempat Lilin Kuningan ini saya temukan diantara barang rongsokan yang dikoleksi oleh salah satu kolektor barang rongsokan di Jakarta, untuk mendapatkannya tidak banyak kocek yang saya keluarkan tetapi kehadirannya di Roemah Tempo Doeloe kami berdampak besar loh. Roemah kami yang memang sudah tua jadi semakin terlihat tua dengan adanya Tempat Lilin Kuningan ini.

Saya sendiri belum pernah mencoba Tempat Lilin Kuningan ini, mungkin seharusnya saya coba dulu ya sebelum di photo, karena saya koq sedikit khawatir jangan-jangan lilinnya akan jatuh secara dudukannya sudah tidak bisa dibilang presisi lagi. Baiklah kalau begitu nanti akan saya tambahkan photo Tempat Lilin Kuningan dengan lilin diatasnya pada postingan saya ini, (Sudah saya coba dan hasilnya bisa dilihat sendiri cantiiik kaaannn...) Tetapi tetap saja bagi saya walaupun tidak presisi Tempat Lilin Kuningan ini sama cantiknya dengan koleksi tempo doeloe saya yang lainnya..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...