.:

Selasa, 08 Februari 2011

Lemari Buffet Panjang




Lemari Buffet Panjang

Lemari Buffet Panjang ini merupakan salah satu barang yang saya miliki di awal-awal pernikahan saya, terbuat dari kayu jati yang sudah tua terdiri dari 2 lemari dan 4 laci dibagian tengahnya. Awal saya mendapatkannya bentuknya tidak seindah ini, cukup memerlukan usaha ekstra keras untuk merapihkannya menjadi seperti sekarang ini.

Saya mendapatkan lemari buffet panjang ini dari salah satu hotel bintang lima ternama di Jakarta yang sedang melakukan renovasi dan menjual seluruh furnitur nya dengan cara Garage Sale, terbayang saat saya harus berebutan dengan banyaknya orang yang juga menginginkannya, percaya nggak sampai-sampai kaki saya terinjak-injak loh.. Suami saya sampai nggak tega melihat saya seperti itu, tapi ya namanya juga di awal-awal pernikahan semuanya masih serba susah jadi untuk bisa mendapatkan furnitur di roemah kami harus berjuang.

Kalau ingat susahnya mendapatkan lemari buffet ini, saya jadi semakin sayang dengannya. Dia sudah menemani saya selama ini dan banyak kenangan yang tersimpan didalamnya..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...